Telepati atau Teknologi

Pernah dengar kan komunikasi melalui telepati? artinya sih seperti yang aq sadur dari http://smartpsikologi.blogspot.com seperti ini :

Telepati adalah kemampuan untuk berkomunikasi atau saling menukarkan informasi dengan orang lain tanpa menggunakan indera. Anda cukup memikirkan sebuah pesan pada teman Anda, dan maka teman Anda akan menerima pesan Anda dalam pikirannya. Cukup Anda memikirkan ingin makan menu tertentu, pelayan restoran langsung tahu dan membawakan menu itu ke hadapan Anda tanpa perlu bercakap-cakap. Inilah cara berkomunikasi paling efektif dan efisien yang bisa dilakukan orang, seandainya saja setiap manusia dimuka bumi bisa melakukannya dengan sadar.

Kayaknya asik ya kl bisa melakukannya, ga perlu pulsa telp.. hehehe…
Tapi sepertinya ga segampang itu deh, harus sering latihan, konsentrasi terutama.

Sebelumnya sih ga terlintas mo melakukan komunikas telepati. Cuma hari minggu kemarin, kok ya tiba-tiba pengen coba.. padahal selama ini sama sekali belum pernah..🙂

Ceritanya, sabtu siang itu rumah lagi sepi-sepinya. Aq lagi nemenin Amelia bobo’ di kamar. Tadinya sih masih asik nonton sambil nyanyi2 lagu anak di dvd. Lama2 dia rebahan… “ngantuk ma aq.. ” katanya…
Ya sud… nenen lah dia sambil tiduran.. eh.. lama2 pules tuh anak. Sementara volume TV belum dikecilin.. remote Tv-nya juga jauh dari jangkauan.. di atas lemari hias. Aduh.. gimana nih caranya matiin tv-nya.. biar tidurnya Amel ga terganggu.
Mo bangun juga susah. Nenennya lagi kenceng bener.. susah dilepasnya… nti malah bangun lagi…😦

Papa lagi main komputer di ruang depan… gimana ya caranya..? ah coba deh pake telepati.. moga-moga bisa manggil papa ke kamar…🙂

Mulailah.. konsentrasi yah… mata terpejam… hati bicara… “papa.. tolong dong ke kamar sebentar aja…” terus diulang2 sambil ngebayangin wajahnya papa yang lagi di depan komputer.

Hehe.. cukup lama juga tuh ngulang2 kata2 itu terus… 10 menitan gitu deh. Lah, papanya mana.. kok ga dateng2 niy… waduh kok ga nyampe yah telepati aq…

Wah gawat niy… bisa2 Amel bobo’nya cuman sebentar nanti. Uh, putus asa juga jadinya. tengok kanan kiri, eh liat HP tergeletak dalam jangkauan tangan. Ya sud, akhirnya telp deh ke telp rumah yang kebetulan deket sama letak komputer papa.

“Hallo… ” suara papa
“Papa, maaf dong… boleh minta tolong nggak, sebentar aja ke kamar.. tolong kecilin suara tv, amel lagi bobo…”
klik, dimatiin langsung ma papa… ga lama, masuk ke kamar deh papa.
“Gaya banget sih pake telp2an segala… ” kata papa
Aq siy cengar-cengir ajah.. hehehe… yang penting tujuan tercapai…

Tapi ya itu akhirnya aku pake teknologi aja deh.. daripada telepati… lebih cepat dan tepat untuk kasus aq ini…🙂

Besok2, mo belajar ah pake telepati… biar gampang, kalo misalnya pulsa telp lagi habis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s