I haven’t Dream Big Enough !

I Haven’t dream big enough !

Sudah lihat semua video Masterchef USA session 3 di youtube. Tak disangka-sangka pemenangnya adalah seorang wanita Tunanetra berkebangsaan vietnam. Walaupun dia buta tapi dia berhasil mengalahkan para finalis lainnya yang juga tak kalah hebatnya.
Perjuangannya sungguh tak mudah, banyak finalis lain yang meragukan bahkan mengecilkan arti dirinya yang manalah mungkin sanggup akan menduduki tahta bergengsi tersebut. Christine sudah membuktikan bahwa tak ada yang tak mungkin dengan kekuatan impian. Menonton sepak terjangnya benar2 mampu memberikan banyak inspirasi bagi saya yang saat ini sedang dalam kondisi down yang sangat…😦

Bisnis oriflame yang saya tekuni sepertinya hanya jalan ditempat saja. Bulan ini ternyata sudah 34 bulan sejak pertama kali saya bergabung dan saya belum menghasilkan apa-apa…😦 Newsletter terakhir yang saya baca telah bermunculan wajah2 baru terpampang di foto-foto recognisi jaringan.. saya shock, ternyata ada beberapa orang yang saya ketahui baru saja bergabung dalam menjalankan bisnis ini sudah mencapai posisi yang lumayan. Sedang saya.. huhuhuhu… ga kemana2.. tetap di posisi 3% saja…. :(( Downline juga baru 3 orang.. itupun tidur semua… hhhhhh…

Pada titik ini, saya benar2 berfikir apa yang sebenarnya bisa memacu seseorang dan berpeluang untuk sukses. Dari dulu saya sebenarnya sudah tau jawabannya… itu adalah.. MIMPI… !!! Mimpi yang bisa memberikan energi sangat besar pada seseorang untuk bahkan bisa mengangkat batu sebesar gunung. Dan saya ternyata belum bermimpi sebesar itu. Saya masih takut bahkan untuk bermimpi besar… mimpi saya masih setengah2.. mimpi saya tidak berulang.. mimpi saya tidak saya visualisasikan.. mimpi saya tidak saya afirmasikan.. !!

Jadi bukan pada sistem bisnis yang saya jalankan, bukan pada upline saya, bukan pada tools yang upline saya telah ajarkan, bukan pada cara mereka menyampaikan.. kalau pada titik ini.. kalau sekarang ini saya belum beranjak naik.. itu adalah murni karna kesalahan saya.. !!

Saat ini, mulai detik ini saya berjanji saya akan mulai bermimpi besar. Saya harus berani bermimpi sebesar dan setinggi impian para upline yang telah sukses di oriflame. Kalau mereka bisa bermimpi besar dan berhasil meraihnya.. saya pasti juga BISA.. !!
Saya akan mulai lagi belajar dari awal.. pelajaran yang seharusnya sudah saya lakukan 34 bulan yang lalu. Saya akan mulai setapak demi setapak…

Bismillah.. ALLAH pasti akan menolong saya… Aamiin.. ^_^

Go 6%… ^_^

Jakarta, 3 Desember 2012

Tinggalkan Balasan

