Tebak Berhadiah Rumah Gratis 2013

Ini pengalaman ikutan tebak berhadiah dari http://www.rumah123.com. Siapa tau menang, hadiahnya Rumah Gratis senilai Rp 600 juta bo’… wiihhh ngiler kan. Siapa tau adalah jalanku buat punya rumah sendiri.. hahahaha lebay ih. Ya iyalah, ga kebayang bisa beli rumah yang harganya Rp 600 juta. DP-nya aja berapa tuh coba paling minim 30%nya ato Rp 180 juta. Hahahaha.. duit darimana tuh ya? banyak banget angka nol-nya… hehehe

Jadi dengan sangat serius, mulailah aku ikutin tuh semua petunjuk yang diberikan dari minggu ke minggu. Sabar banget deh pokoknya ini harus bener ni. Paling enggak yang paling mendekatilah ya.. & bener2 berharap menang.

Kata panitianya, pemenang akan dihubungi lewat email atau telp terlebih dahulu. Waduh deg-deg’an juga tuh nunggu2 email atau telp. Sampai hari pengumunan, gada email atau telp, yah hopeless deh.. tapi kok ya waktu nulis angka dulu kayaknya yakin banget bakal menang deh. Ini pasti ada yang salah nih.. ga mungkin bener nih.. aku tuh sampe masukin kombinasi tebakan 37 biji… masa sih gada yg bener satupun. !!!

Bener aja kan, pengumunan di hari selasa ini. Tanggal 17 September 2013 di situs mereka diumumkan kalo harga rumah beserta isinya itu adalah Rp 2,935,373,900.-

Pemenang rumah gratis itu adalah seseorang dengan tebakan sebesar Rp 2,935,450,000.-

Dan sodara-sodara, salah satu tebakan aku adalah Rp 2,936,385,000.-  Huaaaaaaaa…. Nangis deh aku… coba kalo aku nulisnya angka 5 tuh di jutaannya… pasti aku yang menang… hua… hiks.. hiks.. hua… :((  Emang dasar bukan rejeki… hhhhh.. menghela nafas lagi….

Huuu.. huuu.. huu… nangis ah… emang belum rejeki aku rumah ituh.. huuu..huuu.. huuu… mungkin ALLAH udah nyiapin cara lain buat aku punya rumah sendiri yang lebih bagus dari itu… Aamiin… menghibur diri ah… huuu… huuu… huuuu.. (tetep nangis…)

Ni pemenangnya ya… Lucky you bu… Selamat ya.. huuu… huuu.. huuu… nyalamin sambil nangis… :((

Image

banner-widya

Tinggalkan Balasan

