Kosmetik VS Koper

Bulan lalu, atasanku ribut kelimpungan karena kehabisan hadiah promo dari suatu brand kosmetik kesukaannya.  Alasannya, hadiah promonya lagi bagus banget. Untuk setiap pembelian dengan minimal tertentu, mereka akan memberikan sebuah hadiah. Atasanku mengincar paket dengan harga Rp 15,000,000.- (paket Rp 6 juta ditambah paket Rp 9 juta) dengan hadiah promo yang akan dia terima yaitu ….. 2 buah tas koper !!!  Hohoho… aku cuma bisa nyengir 2 kuda.. (eh emang kuda bisa nyengir ya …? ), miris rasanya denger curhat belio yang dengan semangat 45 menceritakan kekesalannya krna ga jadi beli paket yg 15 juta ituh…

sk

Diriku? hehehehe kalo aku punya duit 15 juta,  duit itu udah pasti bisa  aku pake buat bayar kontrakan rumah selama 2 tahun !!!

Dia dengan gampang keluar uang hanya buat beli kosmetik buat wajahnya. Sedangkan aku, buat bayar kontrakan 1 tahun yg besok tgl 20 nov harus aku bayar aja blm keliatan wujudnya…😦

Duit 15 juta juga bisa aku pake buat bantu orangtua… buat bagi2 anak yatim.. buat bagi2 ke sodara2 yg butuh.. buat bagi2 ke tetangga yang sedang kesusahan.. buat bikin contoh baju gamis yg bakal jadi jualanku selanjutnya…

Tapi kalo atasanku itu aja sampe keabisan hadiah promo, brarti yang minat sama produk kosmetik dengan harga tidak reasonable itu buanyaaakkk banget dong ya ? berarti juga banyak orang yg kelebihan uang sebanyak 15 juta hanya untuk beli krim wajah dan mengincar tas kopernya !!!

Tapi kalo emang pengen banget punya koper… trus kenapa ga beli tas kopernya aja ya..? palingan harganya juga ga lebih dari 5 juta….😛 Lagian juga kosmetik sebanyak itu apa mau buat dipake semua ya? toh juga wajahnya hanya satu kan ya.. *mikir-mikir*

Bulan ini, atasanku itu lagi ngincer lagi paket baru seharga hanya Rp 3,620,00.- saja katanya.. kali ini dia pengen dapet kotaknya.. katanya kotaknya bagus…😛

sk2

 

Huaaa…. mo nangis… miris bgt… !!!! But that’s the reality…!!! beneran lho ini… :(( tambah miris kan… hua.. hua…

2 comments

  1. memang reality mbak. diluar fakta bahwa itu toh duit duit dia sendiri, tapi tetap saja kita akan berpikir orang kaya gitu berarti belum punya kepekaan sosial😀

    1. Hehehe.. iya sih ya kl dipikir mungkin uang dia emang banyak berlebih, jadi bisa deh tuh dipake buat yg “enggak2” menurut qt..🙂
      hanya mungkin blm sampe aja pikiran ini menyelami hati mereka..( haiyahhhh…😛 )

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s