Journey to the center of my heart

Duhai sayangku, jiwa yang tenang

bersabarlah.

Kuatkan dirimu menapaki hidup yang tak pernah dapat disangka.

Duhai hati yang tentram

Menjadi lilin itu memang tak mudah, sakit dan harus rela habis terbakar..

namun jika memang hanya hal itu yang dapat membuat jasad kasarmu berguna bagi orang lain, maka lakukanlah dengan bahagia.

Hidup ini hanya sekedipan mata

tak akan kekal selamanya bersatu dalam ragamu..

pahit rasa dalam jiwa akan terasa manis suatu saat nanti.

Terima kasih sudah menjadi begitu kuat untuk ragamu ini

Terima kasih untuk menjadi begitu setia..

Terima kasih untuk teguran, bisikan, dan tuntunanmu setiap saat

Maafkan bila ada saat-saat dimana aku mengabaikan segala keresahanmu hanya karena jasadmu ini tak bisa mengatakan penolakan dan bersikap jujur padahal sesungguhnya aku akan baik-baik saja bila selalu mengikutimu, duhai kata hatiku

Aku mohon padamu wahai hatiku

tetaplah kuat..

buatlah dirimu makin kuat untukku..

karena aku sangat memerlukan kekuatan itu saat ini

Saat dimana tekanan itu datang dari segala arah dan aku merasa tak sanggup lagi bertahan

tolong Bantu aku kembali berdiri…

Aku selalu percaya padamu.. seperti yang selama ini selalu kau lakukan

seharusnya aku tau.. hatiku tak akan pernah sekalipun berkata bohong..

Ill follow my heart.. n I know Ill be fine.. I know Ill be o.k

Sincerely yours,

Raga kasarmu

Talk to my heart

^ Journey to the deepest heart of mine ^

Tinggalkan Balasan

