Curcol

Hari ini debt collector kartu kredit datang ke kantor menagih tunggakan kartu kreditku. Aku cuma bisa bilang so sorry blm bisa bayar tunggakan itu karna bulan lalu dananya terpakai untuk membayar tagihan lain.

Seorang teman baikku menyarankanku untuk meminjam sejumlah uang kpd salah seorang teman yg terkenal sangat baik di kantor kami. Aku bilang… Tidak. Aku sudah minta bantuan ALLAH untuk menuntaskan masalah hutang-hutangku ini. Bagaimana bisa aku mengkhianati-NYA dengan bertindak melebihi tindakan pemilikku. Dan betapa sombongnya diriku yang menyangka bisa menyelesaikan persoalan yg membelitku ini seorang diri. Sudah Aku serahkan semua kerumitan itu pada Sang Maha Pengatur… kuyakini hanya Dia yang mampu menuntaskan masalahku ini dengan tuntas. Tinggal menunggu dan tetap menjaga keikhlasan atas apapun yang akan terjadi padaku nanti. ALLAH adalah sebaik-baiknya Pengatur.. ALLAH adalah sehebat-hebatnya Sutradara. Dan Dia lah yang menyiapkan alur cerita untuk aku lakoni….

 

Page 10

Tinggalkan Balasan

