Tentang Jokowi, Bukan Black Campaign

Makin seru nih update2 status temen2ku di wall tentang capres 2014. Kadang yang baca aja bisa panas dingin rasanya kalo jagoan kita dijadikan bulan2an media. Apalagi yang nulis di wall itu ya sekedar ikut2an doang.. tau banget juga enggak.. ngerti bgt juga enggak.. kyknya juga dapet infonya hanya sekedar ikut2an aja. Tapi nulisnya udah harga mati.. pokoknya capres ini yang paling cocok dan bakal jadi presiden kebanggaan Indonesia. Kadang pake bahasa yang super duper memojokan salah satu capres.. ya capres yg bukan pilihannya.

Jadi gerah bacanya… hehehe..

Nah kalau yang aku mau tulis ini juga bukan untuk menandingi tulisan teman2ku di wall sih, ini hanya curahan pikiran aku. Daripada menumpuk dikepala, tidak ada penyalurannya.. kan kasian.. otakku nanti luber seperti toren yang ga bisa menampung air lebih banyak lagi.. bikin banjir jalanan di bawahnya. Lagian mubazir jadinya.

 

Jadi soalan pilih memilih capres itu ya, aku udah punya jagoannya. Yang pasti di pemilu 2014 nanti aku bakal pilih dia… with no doubt !! Aku pilih Jokowi… yeay… Pribadi Jokowi menurutku lebih mengena dihati. Jokowi ga neko2.. ga pamer kekayaan.. kinerjanya selama ini sudah terbukti, tidak mengumbar janji manis yang sepertinya terlalu manis untuk jadi kenyataan. 

 

Menurutku Jokowi adalah orang yang sederhana dengan pemikiran yang ga njelimet saat menyelesaikan suatu masalah, Lugas & yang paling penting .. JUJUR !!! Jokowi bilang ga punya uang buat kampanye dan solusinya membuka tangan kepada rakyat untuk mendukungnya dalam bentuk uang berapapun nilainya. Ini baru pertama kali lho, ada capres yang terus terang menyatakan keterbatasan dana untuk kampanye. Hanya dari situ aja sudah terlihat bagaimana kinerjanya setelah Jokowi Insya Allah terpilih jadi presiden. Jokowi ga akan punya beban moral karena menjanjikan satu kedudukan pada seorang pendonor terbesarnya misalnya.  Jokowi pasti akan memilih para menterinya berdasarkan kecapakan & keahliannya, bukan berdasarnya berapa besar uang yang telah digelontorkan untuk dana kampanyenya. Jokowi akan lebih memihak rakyat karena rakyatnya yang telah menyokongnya untuk duduk di kursi presiden. Beban moral Jokowi adalah untuk rakyatnya… !!! Bisa dibayangkan apa yang nanti akan ia dilakukan untuk rakyatnya.  Jokowi akan mensejahterakan rakyatnya… that’s for sure… !!!

 

 

Untuk teman2 yang tidak sependapat.. berbeda itu baik.. berbeda itu fitrah… perbedaan jangan menjadikan perpecahan diantara kita. Karena sejatinya kita adalah satu.. kita Indonesia… !!! Mari jadikan perbedaan kita itu menjadi sesuatu yang indah seperti warna pelangi… 

12659613-happy-kids

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s