Ikhlas Sepenuh Jiwa

Ketika kamu tidak punya siapa-siapa selain ALLAH, ingat lah bahwa sebenarnya ALLAH itu lebih dari cukup.

Membaca kalimat itu ketika sedang blogwalking membuatku tersentak, kepalaku seperti dipukul dengan gada besar.. ‘bang’… aku seperti diingatkan. Tak sadar airmataku pun jatuh mengingat betapa selama ini aku melupakan-NYA. Bahwa hanya DIA-lah yang bisa menolongku keluar dari semua masalah2ku dan membuatku tetap tegak berdiri.

Ya ALLAH, kalau hanya dengan memiliki Engkau saja aku akan bisa mengurai hidupku yang seperti gulungan benang kusut ini.. kenapa kemarin aku harus sibuk mencari siapa, apa dan bagaimana nya urusanku. Padahal aku tau jawabannya hanya bisa aku temukan kalau aku bertanya padaMU.

Dan makin aku sadar, bahwa kemarin bukannya aku tidak datang padaMU.. aku datangi Engkau Ya ALLAH.. hanya aku datang dengan setengah jiwaku.. dan setengah jiwaku yang lain masih mengharapkan datangnya bantuan dari seseorang atau sesuatu yang lain itu berarti aku masih belum menyakini Engkau sebagai satu2nya penolongku… Astaghfirullah…. Ampuni aku Ya ALLAH.. Masih pantaskah aku berharap padaMU,  sedangkan aku sudah mengkhianati kepastianMU?

Semoga aku bisa terus sabar dan ikhlas menanti kepastianMU ya ALLAH….  Semoga aku tidak sedikitpun berniat bahkan memikirkan kemungkinan lain selain Engkau ya ALLAH….  Semoga aku bisa dan selalu sadar dalam memasrahkan seluruh pikiran & jiwaku hanya untukMU….  Aamiin…. Ridhoi lah aku ya ALLAH

Allah

Tinggalkan Balasan

