Hot Info Nov ’15 : Sewa Kantin di Gd. Palma

Hai teman-temanku..🙂

Maaf sudah lama sekali blog ini ga diupdate. Maklum kuli yang sok sibuk, jadi waktu 24 jam itu habis aja ga terasa, blog jadi terbengkalai (walahhh cari alasaannnn.. harusnya no excuse ya…😉 )

Namun, jangan khawatir teman-temanku tercintah.. Info tentang Sewa Kantin Insya ALLAH ada aja.

Seperti info yang satu ini.. dari Mas Ardha. Terima kasih Infonya ya Mas… baik sekali dirimu.. ^_^

Ini infonya ya.. sy langsung copy paste dari mas Ardha :

selamat siang semua, apabila mencari space kantin bisa hubungi saya, Ardha di 085691704606.

saya punya 2 lokasi kantin di gedung menara palma kuningan dan palma tower tb simatupang. masih tersisa 3 space kosong.

just share aja untuk calon pedagang perkantoran saat ini adalah saat yang tepat untuk memulai usaha makanan di gedung perkantoran karena sudah musim hujan, jadi karyawan di gedung perkantoran lebih memilih makan di dalam gedung daripada bermacet ria di jalan dengan jaminan agak susah untuk kembali ke kantor, belum lagi kalau jalur yang di lewati untuk makan siang kena banjir. semoga bisa membantu. thanks

Demikian infonya temans.. Yuks coba di follow up deh. Siapa tau berjodoh.. Aamiin…

3 comments

  1. Trims Mama Cantiq untuk info nya. Aku sudah cek ke gedung Palma Tower daerah TB Simatupang seperti yang Bapak Ardha infokan di atas. Tapi mohon maaf Pak, mahal sekali ya Pak di Palma Tower. 3 juta sebulan harus dibayar di awal per 3 bulan (9 juta) dan jaminan 3 juta. Masalah nya, aku survei dalam 2 minggu ini disana sehabis libur Lebaran, sepi sekali. Jarang pegawai yang datang sedangkan yang jualan banyak. Dan ga ada sinyal HP sama sekali di lantai kantin Palma Tower ini, sinyal SOS. Terakhir, cuma boleh jualan makanan tanpa minuman. Untuk harga segitu mahal ya Pak. Tapi makasih ya pak atas infonya. Kalau buat teman-teman lain ada info, mohon di email ke Indah@gmail.com. Trims all.

  2. hai mba.. saya tertarik sekali membaca postingan mbak mengenai usaha di kantin perkantoran… boleh info ga mba, ada milis khusus atau forumnya, sehingga bs update info info harga sewa kantinnya…. makasih yaa… kalo ga keberatan boleh email saya di shariva.sheivila@gmail.com ya mba… terimakasih banyakkkk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s