Kopi Instant

Saya adalah penggemar minuman kopi instant..๐Ÿ™‚ Ini sebuah pengakuan yang cukup berat buat saya.. hehehe lebuy…๐Ÿ˜›

Pasalnya saya pernah baca ulasan tentang kopi instant ini. Tulisan yang lengkap dengan hitungan dan data mengenai biji kopi yang baik. Artikel yang bagus dan rasional menurut saya. Intinya penulisnya bilang kalau kopi instant itu hanya kopi bohongan.. hehe. Kopi yang isinya hanya replika dari rasa kopi, padahal di dalamnya gada kopi benerannya sama sekali.

Sampai disitu saya setuju. Tapi ga tau kenapa, saya masih aja doyan minum kopi instant.. Damn.. !!

Malah ada beberapa kopi instant yang jadi fav saya. Saya seperti orang yang kecanduan mencoba berbagai macam kopi instan yang dijual bergelantungan warna warni di warung dekat rumah..๐Ÿ˜‰

Ini hasilnya, urutan kopi instant yang menurut saya nikmat dan minumnya udah berulang kali.. diulang lagi dan lagi.. tiap hari…๐Ÿ˜ฆ

C360_2015-10-16-09-24-01-425

Foto yang saya ambil diatas ini berdasarkan urutan kopi instant dari yang paling saya suka.

Okeh.. ini detailnya.. hahaha saya banyak banget nih nyebut merk di postingan ini.. harusnya dapet loyalti atau paling enggak giveaway ya dari masing2 produsennya.. *_* (idih ke-PD-an.. lagian siapa juga yang bakal baca artikel ga penting kayak gini…๐Ÿ˜› )

Gpplah.. saya cuma mau mendokumentasikan ini aja, bahwa disuatu masa dalam alur hidup saya.. saya pernah suka banget minum kopi instant.

Dimulai…

Kopi nomor lima yang saya suka adalah White Koffie luwak caramel. Enak seperti ada rasa gosong gula karamelnya…

Nomor empat… Indocafe Coffeemix.. ini kopi legendaris.. dari jaman saya sekolah dulu udah saya minum. Waktu itu kopi instant yang saya tau dan dijual di warung2 ya hanya kopi ini. Rasanya rasa kopi hitam yang dicampur susu.. sederhana tapi nikmat..

Nomor tiga… GoodDay rasa Carrebian Nut.. Rasanya enak gurih manis, ada rasa kacang2nya..

Nomor dua.. Torabika Creamy Latte.. ini rasanya susu banget deh.. lembut.. lekker..๐Ÿ™‚

Dan nomor satunya adalah…ย Oldtown White Coffe rasa Hazelnut.. hahaha dari judulnya udah aneh ya sebenernya.. katanya mau minum kopi.. tapi kok yang ada rasa hazelnut-nya.. aneh.. trus rasa kopinya gada dong..๐Ÿ˜› Tapi again.. ga tau kenapa.. saya sangat sukaaaakkkk… Cinta memang buta ya.. *gombalwkwkwk

Jadi saking doyannya saya sama si oldtown itu, tiap bulan saya sampai selalu pesan titip dibelikan di Malaysia kalau suaminya teman saya pulkam ke Indonesia. Beda harganya lumayan… hehehe.. kalau di Malaysia harganya sekitar RM 17 (kurleb Rp 56,100), kalau di indonesia.. harganya tergantung tempat jualnya.. range-nya sekitar Rp 89,000 – Rp 94,000.- ย Nah tuh.. lumajan kan yaaa…. heehehe..

Segitu aja sih… ^_^

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s