Lightbox Seadanya

Beberapa waktu lalu saya berencana membuat foto produk untuk jualan online. Tapi beberapa kali jepretan hasilnya kurang memuaskan, hasil fotonya jadi keliatan asal-asalan, ga bagus. Tanya yayang gugel deh akhirnya. Ketemulah saya sama tips foto instan, ada yang namanya lightbox untuk membuat hasil foto jadi keliatan lebih fokus dan indah. Intinya adalah memantulkan cahaya kepada obyek foto, sehingga hasil foto akan terlihat menonjol dan menarik. Tapi lightbox asli harganya mehong ye bo’..😦

Pernah liat di inet ada yang bikin lighbox pakai styrofoam. So, akhirnya bikin ajalah sendiri.. kan cuma bikin tempel2 warna putih di bawah, samping & belakang.

Bahan & Alat :

3 lembar styrofoam

cutter

lakban & solatip / doubletape

Gunting

Penggaris

IMG_20150924_125050682

Cara :

Tempel styrofoam di sisi vertikalnya

IMG_20150924_125703104_HDR

Tempelkan di dua sisinya seperti dibawah ini.. Jadilah Lightbox sederhana ini.. gampang bgt kan.. ^_^

IMG_20150924_130030925_HDR

Langsung deh eksekusi foto produk jualan.. hehe..

IMG_20150924_201939889

Hasilnya ? lumayanlah.. bagus juga.. terang & fokus..🙂

IMG_20150924_200907943

Not bad kan.. untuk standard lightbox murmer gini.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s